Beranda Regional HUT 75 Polisi Militer, Denpom Karawang Jemput Bola Bagikan Sembako 

HUT 75 Polisi Militer, Denpom Karawang Jemput Bola Bagikan Sembako 

KARAWANG – Memperingati HUT ke 75 Polisi Militer, Sub Denpom III/3-1 Karawang melakukan bakti sosial kepada masyarakat tidak mampu berupa bingkisan berisi sembako. Pemberian bingkisan dibagikan dengan jemput bola mendatangi warga disejumlah tempatndi Karawang. Seluruh prajurit Sub Denpom III Karawang dipimpin langsung komandan Lettu Cpm I Made Astawan mendatangi rumah- rumah warga.

“Dalam rangka HUT Polisi Milter ke 75 ini kami memberikan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat di Karawang. Namun karena kita masih dalam pandemi covid-19 maka untuk menghindari kerumunan kami jemput bola dengan mendatangi rumah warga. Semoga bantuan ini bermanfaat buat mereka,” kata Komandan Sub Denpom III/3-1 Karawang Lettu CPM I Made Astawan, Jumat (28/5/21).

Menurut I Made Astawan mengatakan HUT ke 75 kali ini dirayakan saat musibah pandemi covid-19 masih melanda Indonesia. Oleh karena itu perayaan kali ini lebih ditujukan membantu masyarakat yang terdampak covid-19. “Dengan bantuan sosial ini kami ingin berbagi dengan masyarakat. Semoga bantuan ini bisa meringankan mereka,” katanya.

I Made Astawan mengatakan ada sejumlah titik di Karawang yang menjadi sasaran pembagian bingkisan sembako. Prajurit Sub Denpom III Karawang dipecah menjadi beberapa tempat untuk menyalurkan bingkisan sembako.”Mereka kita sebar ke berbagai tempat untuk menyalurkan bantuan ini. Kami menyisir lokasi padat penduduk,” katanya.

Artikel sebelumnyaAkhir Juli 2021 PT Hero Supermarket Tutup, Ribuan Karyawan Diprediksi Terdampak PHK
Artikel selanjutnyaKementan RI Terus Dorong Ekspor Pertanian ke Berbagai Negara