Beranda Regional Kemenangan Halim, Dipersembahkan untuk Warga Srikamulyan

Kemenangan Halim, Dipersembahkan untuk Warga Srikamulyan

BATUJAYA, TVBERITA.CO.ID- Sebanyak 67 desa di Kabupaten Karawang, menggelar pilkades secara serentak, Minggu (11/11). Salah satunya Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, selesai menggelar Pilkades dengan kemenangan mutlak Kepala Desa Petahana Srikamulyan, Halim.

Berdasarkan hasil perhitungan panitia, Halim unggul telak atas lawannya. Halim mendapat perolehan suara terbanyak dengan 2.550 suara, unggul dari lawannya Gopar yang hanya mendapat 2.119 suara.

Saat dikonfirmasi, Halim menyatakan kemenangannya tersebut merupakan bukti kepercayaan warga terhadap dirinya masih kuat. Untuk menjaga kepercayaan warga tersebut dirinya bertekad untuk menjalankan roda pemerintahan desa secara lebih baik.

“Alhamdulillah kami masih dipercaya sama masyarakat, dan saya pasti menjaga kepercayaan itu dengan pengabdian yang lebih maksimal kepada warga, kemenangan ini adalah kemenangan warga masyarakat,” ungkap Halim, Selasa (13/11).

Selain berterima kasih terhadap warga yang masih mempercayai dirinya menjadi kepala desa Srikamulyan untuk ke 2 kalinya. Dirinya juga sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari para kader yang sudah membantu menyampaikan segala visi misi kepada masyarakat.

“Setelah pemilihan ini tentunya tidak akan lagi ada perbedaan, kita akan rangkul semua warga tanpa membeda-bedakan pendukung atau bukan, semua warga Telukbango adalah warga saya,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Tirtajaya, Agus Mufti, menyatakan apresiasinya terhadap pelaksanaan Pilkades di Desa Srikamulyan, yang sudah berjalan kondusif dan aman. Dengan kemenangan Halim, dirinya tak lupa menyampaikan selamat atas kemenangan tersebut.

“Srikamulyan sudah selesai dan pak lurah Halim kembali dipercaya warga, selamat,” ungkapnya. Sementara di Desa Sabajaya, Kepala Desa Petahana, Ade Amung, tidak mencalonkan kembali. Sementara dua calon bertarung memperebutkan kursi kepala desa, Ata Saju harus mengakui keunggulan lawannya Andri. Dengan perolehan suara 2.460, Ata Saju kalah dibandingkan Andri yang memperoleh suara 2.917 suara.(yay/ris)