Beranda Regional Nikmatnya Seduhan Kopi Ajabaga di Bale Bambu

Nikmatnya Seduhan Kopi Ajabaga di Bale Bambu

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Bale Bambu, sebuah food court favorit yang berlokasi di Perumahan Margahayu, Jalan Margahayu nomor 46, Bekasi Timur, Kota Bekasi ramai dikunjungi muda-mudi, mahasiswa, karyawan bahkan pebisnis untuk sekadar santai dan beristirahat melepas penat setelah menjalankan aktivitas dengan jamuan hidangan berbagai kuliner yang ditawarkan.

Buka mulai dari pukul 12.00 siang hingga pukul 00.00 Bale Bambu Food Court menawarkan Aneka jajanan mulai dari Good Chicks Burger, Bale Seafood, Bakso Wong Solo, Sate Taichan, Pisang Bakar, Roti Bakar, Nasi Goreng, hingga steak dan aneka minuman dingin dan hangat menjadi pilihan pelanggannya untuk melepas rehat dan santai bersama teman, kolega dan keluarga.

Ajabaga Coffee adalah salah satu kedai kopi yang paling favorit dikunjungi oleh pelanggannya.

Ucha pemilik sekaligus sebagai seorang barista yang merintis usahanya sejak tahun 2014 lalu.

Meskipun banyak berjamur kedai kopi di Kota Bekasi namun dengan kemampuan dan pengalaman yang ia miliki dalam menyajikan kopi kepada pelanggannya boleh di bilang top markotop.

“Kami menyediakan 3 jenis varian kopi yaitu Arabica, Robusta, dan Luwak. Pelanggan kami banyak yang favorit dengan kopi Robusta khas Lampung yang kami beli langsung dari petani kopi di sana,” ujarnya, Kamis (2/8).

Soal cita rasa kopinya jangan ditanya, siapapun orangnya yang baru pertama kali mencoba pasti ketagihan dan ingin selalu menikmatinya, meskipun Uwa Ucha dengan nada rendahnya mengatakan hal tersebut ia serahkan kepada lidah yang merasakannya.

“Masalah cita rasa kopinya, saya sendiri tidak dapat memastikan pas atau tidaknya di lidah pelanggan saya. Namun semuanya tergantung selera mereka,” imbuhnya.

Kopi Robusta Lampung besutan Uwa Ucha dalam sehari mampu terjual 30 cangkir dan keuntungan bersih dalam sebulan hingga belasan juta rupiah.

Ke depan Uwa Ucha juga berencana bisa membuka kembali cabang cabang kedainya di wilayah lain.(cr1/fzy)