Beranda Karawang Siap Menang di Pilkada, PKS Lepas 3 Kader Terbaiknya

Siap Menang di Pilkada, PKS Lepas 3 Kader Terbaiknya

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bertempat di Ballroom Hotel Swissbellin, Karawang , Jawa Barat, Minggu sore (26/1/2020), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang mendeklarasikan tiga kader terbaiknya untuk maju berkontestasi di Pilkada Karawang September 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang Dedi Sudrajat dalam sambutannya menyampaikan ketiga banyak kader terbaik PKS tersebut diusung berdasarkan keputusan Dewan Syuro PKS bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat dan Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD).

Diungkapkannya, Tahapan demi tahapan sudah dilalui, dan hari ini (Minggu, 26 Januari 2020) tahapannya adalah PKS melepas ke tiga kadernya ke masyarakat.

“Sinyal DPP pun sudah mempersilahkan untuk mengorbitkan kader – kader PKS untuk bertarung dipilkada, Ketiga kader terbaik PKS tersebut adalah , Aep saepulloh, Budiwanto, dan Abdul Hadi Wijaya,” sebutnya.

“Ketiga kader terbaik PKS ini akan terus kita kawal menuju Pilkada, sampai nantinya dari kader – kader kita ini ada yang dipinang atau ada yang meminang,” kata Dedi lagi penuh semangat.

Lebih lanjut Dedi menyampaikan, dalam beberapa periode PKS selalu menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan calon yang diusungnya.

“Dari memenangkan pasangan Ade Swara dan Cellica Nurrachadianna kemudian dilanjutkan dengan memenangan Cellica Nurrachadianna dan Ahmad Zamakhsyari periode 2015- 2020. Dan Pilkada periode 2020- 2024 ini kita pun kembali akan menjadi garda terdepan, untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung,” imbuh Dedi disambut tepuk tangan meriah dan teriak takbir pejuang- pejuang PKS yang hadir.

Menurut Dedi, PKS tidak takut berhadapan dengan siapapun. Sepanjang memiliki barisan yang militan dan tangguh serta solid dilapangan.

“kita akan terus mensosialisasikan kader – kader kita kepada maayarakat, Untuk memenangkan Pilkada 2020 dengan siapapun kita berpasangan,” tandasnya.

“Kandidat- kandidat terbaik kita, Insya allah sudah teruji kalau perlu menyerang dan menang, Kang Haji Aep di sambut Cellica, Budiwanto disambut Gina tidak ada masalah kita sanggupi semua,”pungkasnya menandaskan.(nna/dhi)