Beranda News Rotasi Mutasi, Kepsek SMKN 1 Menjabat di SMKN 2

Rotasi Mutasi, Kepsek SMKN 1 Menjabat di SMKN 2

TVBERITA.CO.ID – Kepala SMKN 1 Karawang, Agus Rukmawan saat ini resmi menjabat Kepala SMKN 2 Karawang menggantikan Lili Suhanda yang rotasi ke SMKN 3 Karawang. Serah terima jabatan dilaksanakan belum lama ini di SMKN 1 Karawang.

Selama 7 tahun menjabat sebagai Kepsek SMKN 1 Karawang, Agus mengaku banyak sekali mendapatkan pengalaman dan kenangan dari rekan rekan guru, baik suka maupun duka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan guru yang telah banyak  memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan dalam berbagai kegiatan di sekolah,” ucap Agus saat diwawancarai, Jumat (24/7/2020) pagi.

Dijelaskanya, jabatan Kepsek SMKN 2 Karawang merupakan jabatan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

Demi amanah sebagai abdi negara, Agus mengakui harus siap terhadap tugas ini untuk bersama sama dengan seluruh jajaran guru SMKN 2 Karawang membangun sekolah tersebut menjadi sekolah unggulan yang menjadi harapan masyarakat.

Agus menilai program pendidikan sudah baik di SMKN 2 Karawang dan akan ditindaklanjuti serta dikembangkanya lagi, terutama dalam kegiatan belajar mengajar bagi peserta didik, salah satunya dengan adanya jurusan perhotelan.

Menurut Agus, perhotelan punya prospek yang panjang dan sangat bagus. Karena kebutuhan dunia pariwisata terus meningkat, sehingga anak-anak lulusan SMK ini dapat langsung bekerja di perhotelan maupun lainnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepsek Lili Suhanda yang sudah memajukan Sekolah SMKN 2 Karawang. Khususnya prestasi pendidikan yang sudah dicapainya.

“Saya akan memberikan yang terbaik  buat sekolah ini tentunya dengan bantuan seluruh keluarga besar SMKN 2 Karawang,” tutupnya. (nji/fzy)