Beranda Regional Banyak Jalan Rusak, Askun Tagih Janji Politik Cellica-Aep

Banyak Jalan Rusak, Askun Tagih Janji Politik Cellica-Aep

KARAWANG – Asep Agustian atau biasa di sapa Askun angkat bicara mengenai banyaknya jalan rusak yang ada di Karawang, Cellica sebagai Bupati 3 periode harus buktikan janjinya untuk membangun Karawang yang lebih baik lagi.

Askun mengungkapkan bagi Cellica tidak ada program 100 hari kerja, karena sudah menjabat Bupati ke tiga kalinya dengan jabatan plt Bupati, yang ada adalah lanjutkan program-program yang belum terealisasikan dimasa jabatan sebelumnya. Masalah infrastruktur merupakan PR yang paling besar bagi Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik, Kamis (4/3/2021)

“Kenapa saya bilang PR yang paling besar, ditimpa oleh banjir, semuanya berantakan, sementara masyarakat para pendukung pemerintah, mana janjimu di infrastruktur, disisi lain Covid, apakah ini bukan beban yang sangat berat? Ya semoga saja bupati yang notabene melanjutkan ini mampu, bagi Bupati sudah tidak ada program 100 hari, kan judulnya juga lanjutkan, ya lanjutin!” ata Askun.

Askun juga menambahkan bahwa pemerintahan Cellica Aep ditahun ini yang sangat berat karena Karawang masih dihantam pandemi, banjir, dan infrastruktur.

“Dimana-mana infrastruktur rusak, apakah itu tidak mengeluarkan cost yang sangat besar? Ditambah lagi banjir Karangligar yang tidak pernah ada solusi dari Bupati Cellica sejak menjabat dan dari Bupati sebelumnya, Cellica sudah menjabat berapa tahun? Tapi tidak pernah bisa memberikan solusi untuk banjir di Karangligar, apakah enggak di tabok depan belakang tuh Celllica-Aep,” ujarnya.

Askun berharap Ditengah tugas yang sangat berat ini, Cellica Aep bisa mewujudkan apa yang menjadi janji politiknya.

Bukan hanya mimpi yang dikedepankan, tapi buktikan wujudmu. seperti yang saya sampaikan tadi, bukan lagi ngomongin 100 hari kerja, tapi lanjutin dong, apakah mau melanjutkan Karawang pada kemajuan atau kemunduran,” pungkasnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaDua Hari Pesta Miras, Empat Pemuda Karawang Tewas
Artikel selanjutnyaBPJamsostek Gelar Forum Diskusi Besama Serikat Pekerja