Beranda Regional Banyak Parpol dan PNS Sakit Hati, Ketua PAKARANG: Cellica Jangan PeDe 2...

Banyak Parpol dan PNS Sakit Hati, Ketua PAKARANG: Cellica Jangan PeDe 2 Periode

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bakal Calon Bupati Petahana Cellica Nurrachadianna jangan terlalu PeDe akan terpilih kembali menjabat sebagai Bupati periode berikutnya pada perhelatan Pilkada Karawang yang akan digelar tahun 2020 mendatang.

Pasalnya, Meski diprediksi sebagian orang masih memiliki angka popularitas dan elektabilitas yang cukup tinggi untuk mengalahkan para pesaingnya, namun banyaknya kandidat yang muncul mulai dari golongan Pengusaha, Politisi, Pemerhati Pemerintah, Aparatur Desa sampai dengan ASN, tentunya akan membuat persaingan semakin ketat.

Dan tentu saja, Hal itu akan merubah peta politik Cellica yang ada saat ini. Jika kemudian para kandidat ini bergabung menjadi satu kekuatan dan berbalik arah melawan Cellica.

Hal tersebut dikatakan, Ketua Umum Paguyuban Karawang Tandang (PAKARANG) Dudung Ridwan, kepada tvberita.co.id beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, selain kekuatan politik juga ada kekuatan ASN yang merasa kecewa dengan keputusan-keputusan Cellica selaku Bupati Karawang, khususnya terkait promosi dan mutasi.

“Kami melihat banyak mereka yang dulu mendukung Cellica dengan berbagai upaya, seperti melalui para Relawan nya, saat ini sama sekali tidak dianggap dan tidak di perhatikan. Ini menjadi bomerang buat Cellica jika tidak mengambil sikap untuk kembali merangkul mereka yang berjasa,” ucapnya.

Lebih lanjut Dudung mengatakan, hasil dari investigasi di lapangan pihaknya malah menemukan ada oknum kelompok pejabat Karawang yang justru istrinya malah mensosialisasikan calon lain, dan hal ini menjadi sangat ironis.

“Ini adalah dampak kekecewaan mereka dan hal yang sangat wajar, tetapi Cellica harus waspada, selain temuan tersebut, saat ini kami melihat minimnya kepedulian mereka terhadap pergerakan tim Cellica, bahkan langkah-langkah tim dalam upaya membangun kekuatan untuk pemenangan Cellica periode yang akan datang dipandang sebelah mata,” paparnya.

Dan temuan lainnya dilapangan bahwa kelompok pendukung inti yang dahulu menjadi kekuatan Cellica sekarang sudah terpecah dan berbalik kontra terhadap Cellica. Karena respon dan cara Cellica berkomunikasi dianggap sulit malah dibilang sangat sulit sekali.

“Cellica beserta tim, jangan terlalu PeDe dengan kekuatan Partai saat ini, waspada terhadap kekuatan Politik Gabungan baik dari kelompok politisi, Pengusaha, ASN. buruh dan kekuatan lainnya yang sudah merasa Kecewa dengan kepemimpinan cellica saat ini,”tandasnya. (nna/dhi)