Beranda Regional Janjikan Tidak Ada Keluhan, PDAM Gandeng BNI

Janjikan Tidak Ada Keluhan, PDAM Gandeng BNI

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, di Kantor Cabang Kota Bekasi, kemarin.

Turut hadir pada kesempatan kali ini Head of Network and Services Otet Novianto, Pimpinan Kantor Cabang BNI Bekasi Stefanus Djarjono, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot H. Solihat, Direktur Bidang Umum PDAM H. Sugiyanto, Direktur Bidang Teknik PDAM H. Cecep Ahmadi, beserta seluruh jajaran dari Bank BNI dan PDAM Tirta Patriot.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan ini terus diadakan karena dapat meningkatkan di sektor pelayanan,  serta  meningkatkan kerjasama antara pemerintah kota dengan instansi-instansi lainnya, dan secara tidak langsung itu juga membantu memajukan Kota Bekasi,” kata Tri Adhianyo kepada Berita Bekasi.

Wakil Wali Kota juga berharap, pelanggan PDAM Tirta Patriot terus meningkat dengan catatan PDAM Tirta Patriot terus meningkatkan segi pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Saya berharap dengan ditambahnya pelayanan PDAM Tirta Patriot ini pelanggannya semakin meningkat yang saat ini 53 ribu pelanggan setelah adanya peningkatan pelayanan ini menjadi lebih banyak lagi,” jelasnya lagi.

Sebelum menutup sambutannya, Tri Adhianto juga berpesan terhadap PDAM Tirta Patriot untuk terus meningkatan kemampuannya ini agar ke depannya tidak ada lagi keluhan keluhan masyarakat kepada PDAM.

“Terus tingkatkan itu kemampuan alat-alat serta teknologi-teknologi yang dipakai saat ini serta pelayanan pada sentra pelayanan PDAM. Supaya tidak ada lagi keluhan masyarakat yang ditujukan kepada PDAM Tirta Patriot seperti contoh air PAM tidak menyala, air PAM berwarna dan sebagainya, jadi tingkat kepercayaan masyarakat Kota Bekasi kepada PDAM Tirta Patriot meningkat,” tutupnya. (asm/fzy)