Beranda Regional Kapolsek Purwasari dan Kasat Binmas Kunjungi Rumah Korban Tsunami Selat Sunda

Kapolsek Purwasari dan Kasat Binmas Kunjungi Rumah Korban Tsunami Selat Sunda

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kasat Binmas Polres Karawang AKP Marsono didampingi Kapolsek Purwasari Iptu Rigel Suhakso menyambangi kediaman korban tsunami Tanjung Lesung, Serang, Banten di Perumahan Pegadungan Indah Jl.Papandayan  IV No.334 Rt 02/13 Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari.


Kedatangan Kasat Binmas Polres Karawang Bersama Kapolsek Purwasari ke kediaman korban untuk menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Ayi Rozak yang ikut menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung, Serang, Banten beberapa waktu lalu.

“Mohon izin pada kesempatan ini kami mewakili bapak Kapolres Karawang sebenarnya beliau berkenan langsung ingin bersilaturahmi dengan keluarga korban namun beliau karena ada kegiatan mendadak sehingga menugaskan kami tujuannya kami menyampaikan turut berduka cita terhadap keluarga korban yang terkena musibah ini,” ucap AKP Marsono, Rabu (26/12/08) kepada awak media.

Dikatakannya Polres Karawang beserta jajarannya sangat berempati terhadap keluarga korban karena turut menjadi korban Tsunami di Tanjung Lesung.

“Pak Kapolres dan jajaran rasa empati karena yang jadi korban masyarakat Kabupaten Karawang khususnya Kecamatan Purwasari,bkorban yang meninggal satu orang informasi dari keluarga korban, satu orang yang luka-luka dan yang sudah pulang itu semuanya 6, dan yang satu masih dirawat di rumah sakit,” pungkasnya.(nna/ris)