Beranda News Ribuan Pensiunan PNS Dukung Jimmy Yusni

Ribuan Pensiunan PNS Dukung Jimmy Yusni

TVBERITA.CO.ID –┬áDikomandoi mantan Pejabat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) H. Asep Saepudin, Komunitas Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Karawang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Nomor 3, Jimmy – Yusni (Jenius).

Komunitas yang beranggotakan 3000-an orang pensiunan ini berkomitmen dan solid untuk memenangkan Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani (Jimmy – Yusni) di Pilkada Karawang 9 Desember 2020 mendatang.

“Komunitas ini diberi nama Komunitas Pensiunan PNS Karawang dan sejak seminggu yang lalu menyatakan dukungannya bergabung dengan Relawan Karawang Memilih Jimmy – Yusni (Raka Jenius). Dukungan yang diberikan ini untuk memenangkan pasangan calon Jenius menjadi bupati dan Wakil bupati Karawang,” kata Dewan Penasihat sekaligus inisiator Raka Jenius, H. Enan Supriatna kepada awak media di kediamannya.

Dikatakan H. Enan, dukungan Komunitas Pensiunan PNS Karawang ini kepada Jenius merupakan bentuk aspirasi langsung dari seluruh anggotanya. Dan Ia pun menilai positif keinginan mereka dan berjanji akan menyampaikan langsung secepatnya kepada Kang Jimmy.

“Insya Allah akan saya sampaikan aspirasi mereka kepada Bupati Kang Jimmy. Dan saya rasa ini positif ya, karena waktu di Barisan Cellica (Barcel) dulu pensiunan PNS ini tidak bergabung dengan kita, semoga dengan dukungan pak Asep dan kawan-kawannya bisa turut mendulang suara kemenangan untuk Jenius,” ujar H. Enan penuh harap.

Dengan beranggotakan ribuan pensiunan PNS, ditandaskan H. Enan, Raka Jenius dan Komunitas Pensiunan PNS akan berjalan bersama bahu membahu memenangkan paslon Nomor Urut 3 di Pilkada Karawang esok.

Karena ia meyakini Calon Bupati Kang Jimmy bukanlah tipe orang yang suka PHP (Pemberi Harapan Palsu) dan memiliki Komitmen yang sama untuk memajukan Karawang dan mensejahterakan masyarakat Karawang.

“Tujuan saya, Raka Jenius dan Komunitas pensiunan yang saat ini sudah bergabung bersama adalah ingin menyumbangkan sesuatu bagi Karawang dengan menjadi kunci kemenangan bagi Jimmy – Yusni,” tandas H. Enan yang juga merupakan pensiunan PNS Dinas Pertanian Kabupaten Karawang sejak sepuluh tahun lalu ini.

Sementara itu, Asep Saepudin mengatakan tujuan komunitas Pensiunan PNS ini mendukung Kang Jimmy dan Teh Yusni bukan tanpa alasan.

Menurutnya Komunitas Pensiunan PNS yang kini telah bergabung dengan Raka Jenius ini melihat sosok Kang Jimmy merupakan sosok yang pantas memimpin Karawang menjadi lebih baik lagi dan maju.

“Kami ingin Karawang Maju dan Masyarakatnya sejahtera. Dan kami solid dan Komitmen memilih Kang Jimmy untuk menang,” pungkasnya. (nna/fzy)